Sunrise Gunung Bromo

Sunrise Gunung Bromo memang sudah mendunia, Pesona alam yang disajikan memang tidak ada duanya di negara manapun, banyak orang mengatakan jika tidak melihat Matahari di Gunung Bromo tidak akan pernah melihat dunia diatas awan, inilah mengapa Gunung Bromo sangat terkenal dengan Matahari terbit saat fajar menyingsing dan para wisatawan bisa menikmati indahnya matahari terbit dan gumpalan awan yang tepat berada di bawah kita akan melangkapi indahnya Matahari Terbit Di Puncak Pananjakan atau di beberapa spot lain di sekitar lokasi ini. Untuk melihat matahari terbit pengunjung harus datang ke TN-BTS pagi-pagi sekali ke Puncak Gunung Pananjakan. Akan disarankan untuk keluar dari hotel jam 3.30 pagi dengan menggunkan jeep / Tranportasi pribadi, dan anda akan tiba disana sekitar pukul 4.30 - 5.00, agar tidak terlewat indahnya matahari terbit di puncak Pananjakan. Matahari Terbit di Gunung Bromo dilihat dari puncak pananjakan akan nampak pukul 5.20 pagi hari, dimana Puncak Pananjakan sendiri ada 2 titik, Pananjakan 1 Gunung Bromo terletak di kabupaten Pasuruan, dan Pananjakan 2 Terletak di Kabupate Probolinggo.

Letak dan lokasi Wisata Gunung Bromo tidaklah sulit untuk di capai, baik dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi, maka layak sekali kalau gunung Bromo tidak pernah sepi di kunjungi baik wisatawan lokal maupun luar negeri.

Selamat berlibur, semoga liburan di akhir pekan ini menyenangkan dan semoga Gunung Bromo bisa menjadi Alternatif tempat wisata Anda di minggu ini. Hati - hati di jalan, keluarga sahabat semua sedang menunggu dirumah.